Membuat Berbagai Macam

Cara membuat Anak Biar Pintar

mencoba membahas tentang Cara Membuat Anak sobat tentunya sudah tahu dong istilah yang di maksud ini heheh takutnya ntar yang baca nih masih di bawah umur dan masih kecil dan masih belum pantas xixixix oke sebelumnya ini hanya boleh di lakukan oleh orang dewasa yang sudah menikah dan itu sah :)

Cara Membuat Anak
okedeh ini dia Syarat wajib kalau mau membuat anak
1. harus ada wanitanya :)
2. harus ada Pria:))
3. dan si wanita harus dalam masa subur dan Normal
4. Prianya jga harus dalam keadaan subur dan normal (tidak impoten)
5. kegiatan pembuahan yang baik (coitus)

baru deh dalam masa pembuahan perlu di ketahui bahwasanya wanita tahapan suburnya yakni 3 hari menjelang haid(menstruasi) dan juga 3 hari setelah haid(menstruasi) dalam masa inilah paling bisa cepet membuahkan anak :) dan dalam kegiatan pembuahan yakni bertemunya alat kelamin jantan dan juga alat kelamin wanita untuk merangsang keluarnya sperma atau air mani yang nanti akan masuk kedalam rahim sang wanita dan posisi terbaik adalah posisi konvensional yakni rebahan dan sang pria diatas dan wanitanya di bawah.

kembali pada masing- masing pembaca semoga artikel Mengenai Cara Membuat Anak bisa membantu sobat sekalian.
Iar iarbhír anseo
Tag : Keluarga, Seks
0 Komentar untuk "Cara membuat Anak Biar Pintar"

Silahkan Komentar , Nyambung nggak nyambung gak papa , promosi yo gakpopo , luweh luweh , blog iki ngulihke duwiet okeh walaupun ra tau tak urus , tenan bro

Back To Top