Membuat Berbagai Macam

Cara Membuat Kue Coklat Kering chip

Resep kue kering coklat chip

kue kering coklat

kue kering coklat chip ini akan terasa renyah tetapi tetap lembut. hemm gimana yah gambarin nya, jadi walau renyah garingnya itu ngga keras saat digigit. Ini disebabkan kandungan oatmeal yang lezat dan bergizi. kue kering merupakan penganan yang paling cocok menemani saat bekerja. Ini karena kue kering sifatnya awet dan tidak belepotan. Coba deh bayangin makan es krim di depan komputer, walau enak tapi kurang tepat. Saya lebih suka makan kue kering jika sedang bekerja. kue coklat chip ini enak dan konon katanya khas amerika heemm kenapa yang enak enak di klaim dari sana yah hehe.

Bahan kue kering coklat  :
100 gram oatmeal
350 gram tepung terigu
1 sendok teh soda kue
1 sendok teh baking powder
1 sendok teh garam halus
200 gram mentega
300 graam gula putih halus
100 gram gula palem
2 butir telur ayam
1 sendok teh esens vanili
500 gram coklat chip

Cara membuat kue kering coklat :


Siapkan grinder atau foodproccer untuk menghaluskan oatmeal.
Satukan bersama tepung terigu, baking powder, soda kue, dan garam. aduk dan kemudian Sisihkan.
Gula dan mentega di satukan kemudain di kocok sampai lembut
Tambahkan  telur, lalu kocok rata.
Tambahkan capuran terigu dan chocolate chips. Aduk sampai merata.
Buat adonan menjadi berbentuk bola-bola. Pipihkan di atas loyang datar, berikan jarak di antaranya.
Panggang pada oven panas kurang lebih 180 C kurang lebih 20 menit.
Angkat dan dinginkan
Semoga resep masakan kue ini anda sukai. Sebenernya ini sudah pernah di coba di dapur uji dan terbukti enak. Kue kering yang bisa di kategorikan kue coklat ini sangat cocok juga untuk di sajikan untuk anak anak. Tunggu lanjutan artikel kue kering coklat
Iar iarbhír anseo
Tag : resep
0 Komentar untuk "Cara Membuat Kue Coklat Kering chip"

Silahkan Komentar , Nyambung nggak nyambung gak papa , promosi yo gakpopo , luweh luweh , blog iki ngulihke duwiet okeh walaupun ra tau tak urus , tenan bro

Back To Top