Membuat Berbagai Macam

Cara Membuat Kue Coklat Kering

kue coklat kering bola bola coklat

kue coklat kering

kue coklat kering bola bola coklat ini sangat istimewa oleh karenanya sangat cocok jika disajikan pada saat saat istimewa seperti saat lebaram, natal artau tahun baru. Cara membuat kue coklat ini yang mudah tetapi jangan meremehkan rasanya. Rasanya sangat lezat sehingga keluarga kami pun sangat suka kue kering ini. Kreative kreative kreative itulah inti dari membuat resep masakan yang lezat. Konon tanpa kreativitas dunia ini tidak akan ada.

Bahan kue coklat kering :
400 gram biskuit, saya sendiri biasa memakai marie regal, biskuit ini di gerus sampai halus
300 gram gula putih halus
4 sendok makan bubuk (bittersweet)
100 gram kacang mete saya suka yang panggang, lakukan cincang kasar
4 sendok makan butter atau mentega
4 sendok makan susu coklat kental
150 cc rum, ini tambahan jika hanya anda suka
meises secukupnya

Cara membuat kue coklat kering :

Satukan bahan bahan kering kemudain ratakan
Tambahkan rum, susu kental, beserta mentega. Aduk sampai merata
Comot adonan, kemudain bentuk bulat bulat menjadi kurang lebih seukuran bola ping pong, gulingkan pada meses.
Dinginkan pada lemari es kurang lebih 30 menit.
kue coklat kering  disajikan pada mangkuk kertas kecil,
hhheeemm yummy banget deh kalo udah di bikin. tunggu posting berikutnya dalam kategori kue coklat kering
Iar iarbhír anseo
Tag : Masakan, resep
0 Komentar untuk "Cara Membuat Kue Coklat Kering"

Silahkan Komentar , Nyambung nggak nyambung gak papa , promosi yo gakpopo , luweh luweh , blog iki ngulihke duwiet okeh walaupun ra tau tak urus , tenan bro

Back To Top