Membuat Berbagai Macam

Cara Mengobati Batuk Secara Alami


Batuk termasuk penyakit ringan,tetapi cukup menggangu.terlebih pada saat cuaca seperti akhir-akhir ini.akan sangat meresahkan apabila tidak segera diobati.Mengobati Batukdengan menggunakan obat-obatan atau sirup bukan satu-satunya Cara untuk Mengobati Batuk, Menyembuhkan Batuk dengan cara alami pun bisa jadi alternatif lain dan dan telah dipercaya sejak jaman nenek moyang kita dulu.berikut beberapa CaraMengobati Batuk Secara Alami :





1.Madu dan Lemon
Campuran madu serta lemon sudah dipercaya dari turun-temurun untuk menyembuhkan batuk. Anda dapat mencampur 1 sendok teh madu, 1-2 sendok teh sari lemon ke dalam segelas air hangat. Minum sehari minimal satu kali sampai batuk benar-benar pergi.


2. Teh Jahe
Di Asia, teh herbal, teh jahe, atau jenis teh lainnya sering dimanfaatkan untuk mengatasi batuk. Salah satu bahan yang ampuh mengobati batuk adalah jahe. Sediakan 2-3 irisan jahe yang telah dicuci bersih, seduh dalam teh hangat. Baik diminum dua hingga tiga kali sehari. 


3.Kunyit
Tambahkan 1/2 sendok teh kunyit yang telah ditumbuk dan madu ke dalam satu gelas susu. Kunyit mempunyai khasiat alami yang bisa menghilangkan batuk.


4.Madu dan Lada Putih
Coba minum satu sendok teh madu yang ditambah sedikit taburan lada putih 2-3 kali sehari. Dipercaya bahan ini dapat menyembuhkan batuk.


5.Kemangi
Buat ramuan dengan menggunakan kemangi. Daun beraroma khas itu dapat mengatasi beberapa penyakit, termasuk batuk. Sediakan 1-2 gelas air putih, 2-3 daun kemangi, dan rebus menjadi satu. Minum ramuan hangat ini supaya batuk lekas hilang.

Resep Alami Mengobati Batuk diatas bisa anda coba untuk mengobati batuk yang sering menggangu aktifitas sehari –hari anda.dan yang pasti tidak kalah mujarab dengan obat-obatan kimiawi lainnya.demikian Tips Kesehatan kali ini,terima kasih.
Iar iarbhír anseo
Tag : Kesehatan, lain
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Batuk Secara Alami"

Silahkan Komentar , Nyambung nggak nyambung gak papa , promosi yo gakpopo , luweh luweh , blog iki ngulihke duwiet okeh walaupun ra tau tak urus , tenan bro

Back To Top